Faliziah's Weblog

Februari 18, 2012

harapan Semester 6

Filed under: Uncategorized — faliziah @ 9:54 am

Wah . . tak terasa sudah semester 6 . .
ada banyak hal yang belum juga kecapai sampai semester ini . . jadi ada banyak hal yang ingin aku capai dan ada yang ingin aku perbaiki dari hal-hal yang buruk menjadi baik dan yang baik tetap baiklah hehehee
Pencapaiaan semester ini :
– lebih rajin
– tepat waktu
– kurangi tidur
– aku ingin segera bisa masak. heheh kasihan suami aku dan anak-anakq kelak, karena aku ingin membuat bekal buat anakq nanti so . . harus bisa masak!!
– kurangi malas
– hapalannya dunk . .

Dan aku punya sikap yang harus di kurangi karena itu berlebihan. sikap itu adalah suka nanggis hehhhee. sekarang jadi gampang nanggis, dulu gag gt. lihat film mengharukan nanggis, baru dibentak sedikit hampir mau nanggis, fyuh. aku ingin tegar. air mata hanya keluar saat aq berdoa, inginnya gitu. dah banyak (lebih dari 1) yang tahu aku nanggis, nanggis didepan teman maksudnya.

Terkadang juga aku merasa kesepian dan menanggis. sekarang ini aku belum menemukan orang yang bisa menyembuhkan aku. yang bisa mengusap air mata aku. memang mungkin Allah belum mempertemukan aku dengannya.

Oh yah . . salah satu harapanq. aku ingin cepat kerja lalu menikah, aku hanya inginkan suami yang sholeh, mendirikan sholat, menunaikan zakat hehehhe mangnya rukun islam. karena aku ingin merasakan rasanya dicintai, bukan karena sesuatu tapi cinta yang tulus, mencintaiq karena Allah.yah karena aku capek terjebak cinta sepihak hehehehe.
oleh karena itu aku mau jadi wanita sholehah dan aku masih ingin diasrama.
semoga . . aku bisa konsisten, Allah selalu memelukku saat aq dalam kesedihan, Ya Allah . . Yang Maha Pengasih dan Penyayang.
makasih atas segalanya. kabulkan doaq.
amin.
Gambar

1 Komentar »

  1. Semoga tetap semangat dan konsisten Kak.
    dan menikah sudah saatnya…

    Komentar oleh royyan — Februari 19, 2013 @ 3:34 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

